Lomba Blog Universitas Jember

Diposting oleh Ank Seudara on Kamis, 30 Mei 2013

Lomba Blog Universitas Jember membuat saya tiba-tiba saya ingin membuat blog. Yah, paling tidak, saya bisa berkesempatan ikut meramaikan acara Lomba Blog Universitas Jember.

Sebenarnya, sudah sejak lama sekali saya ingin punya blog. Berhubung tidak tahu caranya, jadi yah, hanya tinggal kepingin saja. Tidak ada tindakan. Bagaimana tidak kepingin, lha wong teman-teman yang saya kenal, hampir semuanya memiliki blog. Tapi rata-rata dari mereka tidak merawat blognya dengan baik. Pada akhirnya blog yang mereka buat mandeg di tengah jalan.

Setiap kali saya ngopi di kantin kampus, sering saya dengar kawan-kawan bicara tentang blog. Mungkin dari sinilah keinginan itu timbul. Ingin membuat blog. Ditambah lagi, dengan adanya Lomba Blog Universitas Jember, saya semakin bergairah untuk mewujudkan keinginan lama. Terima kasih buat panitia penyelenggara Lomba Blog Universitas Jember.

Lomba Blog Universitas Jember

Bagi teman-teman Universitas jember yang ingin tahu apa dan bagaimana Lomba Blog Universitas Jember, bisa membuka situs UNEJ. Disana ada keterangan mengenai Lomba Blog Universitas Jember.

Lebih enak lagi jika berkunjung ke sekretariat HIMASIF PSSI Universitas Jember dan bertanya langsung seputar info mengenai Pelatihan dan Lomba Blog Universitas Jember. Atau bisa menghubungi Fieqih di nomor telkomsel 082331111308, dan Arbi juga di nomor telkomsel 081216352195.

Sudah. Terima kasih buat teman-teman SWAPENKA yang dengan senang hati membantu saya untuk membuat blog seudara ini. Mator Sakalangkong Tretan!

Eh, sekarang 30 Mei ya? Aih, ternyata saya ulang tahun. Dapat kado blog seudara dari nak kanak. Kesuwon reeek....

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar