Tentang Saya

Diposting oleh Ank Seudara on Jumat, 31 Mei 2013

Ank Seudara

Perkenalkan, nama saya adalah Nurul Anwar Majid. Sejak kecil biasa dipanggil Aang. Saya lahir di Panarukan - Situbondo, pada 30 Mei 1988. Saat ini saya masih kuliah di Fakultas Sastra Universitas Jember, mengambil Jurusan Bahasa Indonesia.

Di kampus, saya mengikuti kegiatan intra kulikuler yang bergerak di bidang kelestarian, tepatnya di SWAPENKA, Mahasiswa Pencinta Kelestarian Alam.

Sama seperti budaya di dunia pencinta alam pada umumnya, saya juga memiliki nama lapang (atau nama rimba). Ya, di SWAPENKA saya biasa dipanggil dengan nama Jukok. Itu diadopsi dari bahasa lokal Madura. Jukok artinya ikan. Mungkin mereka ingin agar saya bisa selincah ikan saat berdansa dengan gemericik air.

Di blog ini, saya menggunakan nama ID yang sama seperti yang saya gunakan di jejaring sosial facebook. Ank Seudara.

Ank hanyalah singkatan dari nama kecil saya, Aang. Adapun yang dimaksud dengan SEUDARA adalah satu udara. Alangkah indahnya jika setiap mahluk hidup bisa saling memahami dalam satu udara yang sama.

Maaf jika tulisan saya kacau. Meskipun saya sekolah di jurusan Bahasa Indonesia, namun saya memiliki sedikit masalah saat harus berkata-kata. Entah kenapa, tapi itulah saya.

Sudah. Itu saja tentang saya. Terima kasih.

Sekali seudara tetap seudara...!

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar